Wednesday 21 January 2015

Cara Diet Hanya Dengan Menari

Info Terkini - Beberapa  remaja mungkin mengeluh untuk beberapa masalah, berat badan misalnya. Diet dengan mengurangi porsi makan, makan di jam jam tertentu dengan syarat lauk pauk yang di batasi. Tentunya memberikan dampak tersendiri bagi muda mudi sekarang.

Cara Diet Hanya Dengan Menari

Menari dan menyanyi. Mungkin tidak terlalu membosankan dan cukup sering diminati oleh remaja-remaja jaman sekarang. Bayangkan, tidak sedikit dari musik pada zaman ini pasti di ikuti dengan tarian –tarian atau gerakan –gerakan tertentu, selebihnya hanya dengan melompat lompat.  Dan, tidak lebih dari seribu orang pasti dapat mengikuti gerakan gerakan tersebut.

Dan sadarkah anda jika dengan hanya menggerakkan badan melikuk sana dan meloncat sini dengan teratur dapat menurunkan berat badan dan menjaga berat badan pada ‘posisi ideal’. Diet dengan menari juga bisa memberikan manfaat sehat bagi tubuh, bisa di jadikan sebagai sarana olahraga atau biasa di sebut dengan Dancercise.

Dengan menari freestyle yang tidak harus di tuntun dengan gerakan gerakan tertentu saja bisa megurangi berat badan. Atau dengan menari ballet, belly dance, salsa, zumba dance  atau ke tarian yang ‘cukup’ menyulitkan yaitu pole dance.


Dengan 20-35 menit perhari dan dilakukan dengan secara teratur, diet dengan menari yang pastinya sangat tidak membosankan pasti akan berhasil. Di ikuti dengan bantuan pola makan yang sehat, dan air putih yang banyak, dan mengontrol makanan berlemak seperti daging, kulit, dan sebagainya. Diet dengan menari ini mungkin bisa menurunkan berat badan dan menjaga tubuh anda pada posisi ideal.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Cara Diet Hanya Dengan Menari

0 comments:

Post a Comment